Jumat, 19 Desember 2014
 
 
  2014-09-25
PROMO WIJAYA PLATINUM BANDUNG
THE NEWEST TECHNIQUE FROM KOREA selengkapnya...

2014-09-19
PROMO WIJAYA PLATINUM GALAXI BEKASI
PROMO MENARIK BULAN SEPTEMBER 2014 selengkapnya...

2014-06-07
PROMO ULTAH WIJAYA SKINCARE
WIJAYA SKINCARE CABANG SUMMARECON SERPONG selengkapnya...

 
 
 

Aku mendapat informasi wijaya dari internet. Masalahku adanya semacam lemak yg semakin melebar yg mengelilingi sekitar mata. Pertama kali konsul dr wanita , kemudian disuruh konsul langsung ke Dr Hery.
Kesan Pertama konsulnya enak banget, ilustrasi gambar di laptop menbuat jelas. Dr hery memperlihatkan banyak permasalahn yg mirip dengan saya. Katanya itu xantelasma (kelebihan lemah yg ada dibawah kulit gitu deh), dr menyarankan dilakukan operasi 2x dengan laser Co2.

Dan biaya sangat terjangkau. Lama pengerjaan sekitar 45 menit, dilakukan pemotongan dan jahitan kecil . setelah 1 minggu control.
Dan sekarang lemak itu sudah hilang, bekas jahitan juga tidak terlalu kentara, dan kemudian saya juga membawa suami dengan kasus benjolan pada kulit dipunggung, dan juga dilakukan tindakan opeasi kecil.

Pelayanan manager, kasir semua cukup baik. Maju terus wijaya
 


Anna

Saya mempunyai tanda lahir dikepala dan sudah konsul di JSS dan disana disarankan untuk dilakukan laser beberapa kali, dengan biaya total sekita 6 juta ( 1,5 juta/1x laser , sekita 4 x laser).

Kemudian atas saran seorang teman , saya disarankan ke wijaya skincare. Ketemu dr Hery. Dijelaskan Panjang lebar berbagai cara untuk menghilangkan, wah kok di JSS Cuma dijelaskan 1 cara saja ya. Dan enaknya Dr mengerti kondisi keuangan kita. Akhirnya karena pertimbangan biaya dr hery menyarankan untuk melakukan dengan cara yg amat sederhana.

Beliau menyarankan dengan menggunakan cairan ( katanyanya cairan ini dibawa dari Luar negeri). Awalnya sedikit gak percaya, masa sih Cuma pake cairan bisa lepas tanda lahir pada kening saya. Awalnya bagian kulit di suntik semacam pemati rasa (katanya agar tidak sakit), lalu di gosok dengan alat semacam Gerinda gitu dan ada kapas atau barang kayu yg direndam dlm cairan dan diteteskan pada Tnada lahir. Sama sekali tidak ada rasa perih. Keesokan harinya tanda lahir kok jadi Gosong, awalnya sedikit takut ,makin lama kok semakin menghitam dan pada hari ke 16 saat abis bangun tidur kok ada bekas kulit yg lepas,..wow fantastic, tanda lahir dikepala lepas, meninggalkan bekas hanya kemerahan pada kulit.
Dan yg lebih menakjubkan biaya tidak sampai 900 ribu rupiah,
Thanks DOK….
 


Ria Melia

Facial di wijaya karapitan mantap eumph... harganya sesuai kocek mahasiswa , tapi harga perawatan yg lain jga kasi diskon donk buat mahasiswa biar lebih rajin perawatannya :D


andi zainab nurrahmah

selengkapnya...
Image anda :

You have chars left.

Kirim testimonial
 
 
     
 
TERAPI PLASMA DARAH

Suatu Metode masa depan dan terbaru ,dengan menggunakan darah pasien sendiri yg di olah(dilakukan Pemisahan ) dan dimasukan kembali ke kulit pasien. Jadi kita memasukan sel hidup (live cell) kebawah jaringan kulit.


  APA FUNGSI THERAPI PLASMA DARAH INI DALAM BIDANG AESTHETIC ?  
  1. Sebagai Anti Aging : Mengatasi kerut-kulit mengelambir-kantong mata yg kendur.
  2. Mengatasi scar acne : merangsang pembentukan jaringan kollagen baru yg sudah rusak (remodeling sel).
  3. mengatasi pori2 yg membesar karena kerusakan kollagen dilapisan bawah kulit.
  4. Mengatasi kebotakan & Rambut yg tipis : merangsang sel2 akar rambut untuk tumbuh,sehingga rambut lebih tebal dan lebat.
  5. Memperbaiki Kerusakan kulit : borok akibat kencing manis yg menahun, Luka bakar baru. Efek sangat cepat hanya dlm 1-2 kali penyuntikan Luka akan segera terganti oleh sel baru.
  6. Mengatasi bopeng yg baru terjadi karena : cacar, bekas jerawat dll.
  7. Mengisi garis senyum, pipi yg kempot dll.

  APAKAH CUKUP AMAN DAN APA EFEK SAMPING ?  

Karena kita menggunakan “darah sendiri ( Autologus), Maka akan sangat aman. Efek-efek ringan biasa muncul dlm beberapa jam saja spt: kemerahan bekas suntikan yg akan hilang dgn sendirinya.


  BAGAIMANA PROSES/PROSEDUR THERAPI PLASMA DARAH INI :  

Kita akan mengambil darah pasien sebanyak 8-12 cc (tidak terlalu banyak) DIAMBIL DARI LENGAN (seperti saat kita melakukan donor darah). Darah dimasukan dlm tabung khusus. Dan kemudian darah dimassukan dlm alat Sentrifuge (Eba Germany) dgn putaran tertentu hingga darah terpisah menjadi beberapa bagian, setelah melakukan saringan dan aktifasi plasma darah. Maka kita akan mendapatkan bagian darah yang kaya akan “ Growth factor” bahan-bahan yg sangat diperlukan untuk memperbaiki dan memperbaharui sel-sel kulit nyg sudah rusak.

Plasma darah yg sudah disaring akan dimasukan kedalam kulit dengan beberapa cara (bisa dipilih sesuai kondisi kulit) antara lain: dengan menggunakan Dermaroller ( electric Roller-manual)-Stamp Roller-puncture, dll. Dan dari sisa Plasma darah kita juga dapat membuat serum yg bisa dibawa pulang dan digunakan dirumah.


  APA PANTANGAN ATAU HAL-HAL YG HARUS DIHINDARI SETELAH THERAPI PLASMA DARAH ?  

Tidak ada pantangan khusus, anda bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Dan perawatan cream2 jika memang anda menggunakan bisa digunakan kembali setelah 2 hari kemudian.

 
 
  © Copyright 2010 - design and Hosting@faberhost.com